Saturday, December 30, 2017

(REVIEW) SATAY CUPU & MAMA CUPU : Sate Taichannya kok.. HILANG??

December 30, 2017 0
Hey, ho! Merry late Christmas and Happy New Year yay!! So, what are your New Year Resolutions? Don't forget to share yours in the comment section bellow, would you? Jadi seperti yang pernah aku bilang di Instagram Story(Instastory) aku beberapa waktu lalu, hari ini aku bakal review salah satu tempat makan daerah East Surabaya yang menjajahkan Sate KEKINIAN abad kini *eh* yakni Sate Taichan. Tempat makan dengan dekorasi serba yellow ini ber-highlight "Sate Taichan" sebagai makanan utama yang mereka jajahkan. Kebetulan mereka sedang ada promo hingga besok tanggal 31 Desember 2017. So if you feel interesting in...... READ THIS POST DIRECTLY. DON'T SKIP EVERY SINGLE WORD. Trust me, it works!
ayam geprek, ayam, geprek, sate,satay,cupu,satay_cupu,mama cupu,cupu,mama,mom,kitchen,homemade,resep rumahan,kuliner surabaya,indonesia,foodies,review,menu,harga,surabaya timur,kuliner surabaya timur, SATAY CUPU & MAMA CUPU,chippeido,kuliner promo,2017,31 desember 2017
Nasi Ayam Geprek Harga PROMO

ayam geprek, ayam, geprek, sate,satay,cupu,satay_cupu,mama cupu,cupu,mama,mom,kitchen,homemade,resep rumahan,kuliner surabaya,indonesia,foodies,review,menu,harga,surabaya timur,kuliner surabaya timur, SATAY CUPU & MAMA CUPU,chippeido,kuliner promo,2017,31 desember 2017
Nasi Ayam Geprek Level : SEDANG.
Ya. Sekian review hari ini.........BOHONG, belum kok hehe. Tapi fotonya beneran cuma dua di atas ajaa. WHATT? KOK BISA? MANA SATE TAICHANNYA?? Yes gaess.. So, Bae and Me arrived there at around 10am and di sana kita baru tahu bahwaa Sate Taichan baru ready sore harinya. SO UPSET, REALLY!! Jadi kalian kalau mau cobain sate-sateannya (as the waitress said), kalian HARUS datang sore harinya. Semua familia SATE baik promo or non-promo HANYA READY SORE YA. Yaa mungkin jam 5-an mendekati malam better daripada kalian merasa kecewa yang sama kayak aku dan Ko Sendy :( 
Alhasil kami cuma cobain ayam gepreknya aja yang hmm cukup mengobati kekecewaan kami. Dua porsi Nasi Ayam Geprek Level Sedang ludess dimakan si koko(sebenernya satu setengah porsi sih hehe). Karena menurutku sih level sedang sudah kebangetan bangett, baru habis separuh sudah nangis saya *eh*. Ayamnya EMPUK, Tulangnya hampirr ga kerasa. Kulitnya gurih lezzzaaaat. Bumbunya SEDEP dan pass banget. If I should rate it, I'll give πŸ†3.2/5 for this ZUPPER Ayam Geprek.




TIPS buat makan ayam geprek ini :
πŸ₯ Ada 3 level pedas : Biasa, Sedang, dan Pedas (Menurut waitress yang ngelayani kami waktu itu sih).
πŸ₯ Kalian bisa pilih yang mana aja BUT menurut aku yang level sedang sudah SANGAT PEDAS sihh. Tapi itu menurut aku, karena aku ga seberapa bisa makan pedas. Kalau menurut Ko Sendy sih fine-fine aja. 
πŸ₯ Asal makannya sedia tissue yang baanyak buat jaga-jaga aja kalau kalian keringetan saking pedasnya, hihi ayam geprek, ayam, geprek, sate,satay,cupu,satay_cupu,mama cupu,cupu,mama,mom,kitchen,homemade,resep rumahan,kuliner surabaya,indonesia,foodies,review,menu,harga,surabaya timur,kuliner surabaya timur, SATAY CUPU & MAMA CUPU,chippeido,kuliner promo,2017,31 desember 2017




Thoughts :
 It could be better kalau di social media mereka dicantumkan dengan jelas bahwa ada produk tertentu yang ready di jam tertentu saja. Tempat ini cukup ramai karena memiliki daya tarik tersendiri, cita rasa bumbu dari Ayam Geprek yang aku makan salah satunya. Rasanya unique, meski ga menutup kemungkinan promo juga adalah salah satu daya tariknya. Yang terpenting adalah info yang jelas pada Social Media yang dimiliki, sehingga calon langganan nda kecewa, ok? ayam geprek, ayam, geprek, sate,satay,cupu,satay_cupu,mama cupu,cupu,mama,mom,kitchen,homemade,resep rumahan,kuliner surabaya,indonesia,foodies,review,menu,harga,surabaya timur,kuliner surabaya timur, SATAY CUPU & MAMA CUPU,chippeido,kuliner promo,2017,31 desember 2017




Satay Cupu & Mama Cupu
Jl. Krukah Utara No.20, Ngagelrejo,
Surabaya, Jawa Timur 60245
0812-3030-8808
Insta : @Satay_Cupu

⏰ Open Daily 11:00AM - 09.00PM


MENU

ayam geprek, ayam, geprek, sate,satay,cupu,satay_cupu,mama cupu,cupu,mama,mom,kitchen,homemade,resep rumahan,kuliner surabaya,indonesia,foodies,review,menu,harga,surabaya timur,kuliner surabaya timur, SATAY CUPU & MAMA CUPU,chippeido,kuliner promo,2017,31 desember 2017,menu harga sate taichan,sate taichan surabaya

ayam geprek, ayam, geprek, sate,satay,cupu,satay_cupu,mama cupu,cupu,mama,mom,kitchen,homemade,resep rumahan,kuliner surabaya,indonesia,foodies,review,menu,harga,surabaya timur,kuliner surabaya timur, SATAY CUPU & MAMA CUPU,chippeido,kuliner promo,2017,31 desember 2017,menu harga sate taichan,sate taichan surabaya

Thank you for visiting! Please leave comment below and if you think this post is useful, don't forget to subscribe it by click g+1 or share this post to others :D Thank you :)

Saturday, December 2, 2017

PASTA KANGEN KLAMPIS (REVIEW) : Putus Cinta??

December 02, 2017 1
pasta kangen klampis_pasta_kangen_klampis_menu_harga_kritik_critics_food_blogger_food blogger_reviewer_review_foodie_kuliner surabaya_klampis_cafe klampis_surabaya_terbaru 2017

Kangennn~! Iya, aku tau kok kalian pasti rinduu banget sama postingan dari www.CHIPPEIDO.co.vu, ya kan ya kan ya kan?! pasta kangen klampis_pasta_kangen_klampis_menu_harga_kritik_critics_food_blogger_food blogger_reviewer_review_foodie_kuliner surabaya_klampis_cafe klampis_surabaya_terbaru 2017 *plak* huahaha. Oke, back to topic hari ini tema postingnya adalah tentang kangen Pasta Kangen. Salah satu spot kuliner di area jalan Klampis Surabaya. Dari arah ITATS lurus, setopan, kanan, lokasi di area ruko/pertokoan Raya Klampis(Alamat lengkap & Buku Menu-nya scroll ke bawah yah).
pasta kangen klampis_pasta_kangen_klampis_menu_harga_kritik_critics_food_blogger_food blogger_reviewer_review_foodie_kuliner surabaya_klampis_cafe klampis_surabaya_terbaru 2017

Interior bagian indoor-nya cukup woody dan yaa, aku suka banget karena selain di dalam ruangan bisa dapetin lighting yang pass buat post blogger *eh*, tapi juga tema arsitektur kayu yang mereka miliki cukup membuatku puass dengan semua hasil foto di postingan kali ini. But one thing yang harus kalian tahu ya guyss, ruangannya bisa dibilang crowded banget nget ngeetttt. Apalagi waktu kita ke sana pas rame. WUIDIIIHHHH sumpek parah. Better kalau mereka menggunakan lantai 2 untuk bisa diakses pengunjung juga, sehingga bisa menambah jumlah pengunjung yang bisa muat di dalam building mereka.

FOOD

pasta kangen klampis_pasta_kangen_klampis_menu_harga_kritik_critics_food_blogger_food blogger_reviewer_review_foodie_kuliner surabaya_klampis_cafe klampis_surabaya_terbaru 2017
Lasagna Putus Cinta IDR 22,000 πŸ†πŸ†πŸ†

Selain interior yang unik, nama-nama menu mereka juga WOW BINGIT ULALALALALALA gengss. Kayak si Lasagna Putus Cinta, walau namanya #nyesek banget but rasanya justruu kebalikannya. Teksturnya lembut, kejunya harumm. Kalau aku sih cukup dimakan gini aja, plain, cuma pake mayo yang sudah bersinggah di atas lapisan lasagna cantik ini sedari awal disuguhi tadi. But bae prefer pake sedikit hot sauce on it.

pasta kangen klampis_pasta_kangen_klampis_menu_harga_kritik_critics_food_blogger_food blogger_reviewer_review_foodie_kuliner surabaya_klampis_cafe klampis_surabaya_terbaru 2017

pasta kangen klampis_pasta_kangen_klampis_menu_harga_kritik_critics_food_blogger_food blogger_reviewer_review_foodie_kuliner surabaya_klampis_cafe klampis_surabaya_terbaru 2017
Kentang Prancis IDR 12,000 πŸ†πŸ†

pasta kangen klampis_pasta_kangen_klampis_menu_harga_kritik_critics_food_blogger_food blogger_reviewer_review_foodie_kuliner surabaya_klampis_cafe klampis_surabaya_terbaru 2017

pasta kangen klampis_pasta_kangen_klampis_menu_harga_kritik_critics_food_blogger_food blogger_reviewer_review_foodie_kuliner surabaya_klampis_cafe klampis_surabaya_terbaru 2017


pasta kangen klampis_pasta_kangen_klampis_menu_harga_kritik_critics_food_blogger_food blogger_reviewer_review_foodie_kuliner surabaya_klampis_cafe klampis_surabaya_terbaru 2017

Ini nihhh, menu terakhir yang hampir batal dipesen karena pelayanannya LAMAAAAAA banget. They've been grand opening since 6 months ago but the service is like just opened a week ago. pasta kangen klampis_pasta_kangen_klampis_menu_harga_kritik_critics_food_blogger_food blogger_reviewer_review_foodie_kuliner surabaya_klampis_cafe klampis_surabaya_terbaru 2017


pasta kangen klampis_pasta_kangen_klampis_menu_harga_kritik_critics_food_blogger_food blogger_reviewer_review_foodie_kuliner surabaya_klampis_cafe klampis_surabaya_terbaru 2017

Tasted ordinary actually. Love its texture BUT!! if you lift up the pizza bread, you'll find pieces of black stuff that I believe is .. it's BURNT! πŸ”₯πŸ”₯


BEVERAGES
Fortunately the drink is not as bad as the food.. 
pasta kangen klampis_pasta_kangen_klampis_menu_harga_kritik_critics_food_blogger_food blogger_reviewer_review_foodie_kuliner surabaya_klampis_cafe klampis_surabaya_terbaru 2017
Mango Yakult Shake IDR 18,000 πŸ†πŸ†πŸ†πŸ†πŸ†

Why I put this beverages at the first? Yess karena belakangan lagi musim makanan-minuman dengan roma Mangga πŸŒ³. This shake was soooooo soft and creamy, YUMMMMM!! Suka bangettt, sampai jadi rebutan sama si dia hihi pasta kangen klampis_pasta_kangen_klampis_menu_harga_kritik_critics_food_blogger_food blogger_reviewer_review_foodie_kuliner surabaya_klampis_cafe klampis_surabaya_terbaru 2017. Rasanya not that sweet but also slightly acidic. Klop banget dah. Ga bikin eneg ♥️♥️♥️

pasta kangen klampis_pasta_kangen_klampis_menu_harga_kritik_critics_food_blogger_food blogger_reviewer_review_foodie_kuliner surapasta kangen klampis_pasta_kangen_klampis_menu_harga_kritik_critics_food_blogger_food blogger_reviewer_review_foodie_kuliner surabaya_klampis_cafe klampis_surabaya_terbaru 2017baya_klampis_cafe klampis_surabaya_terbaru 2017
Mojitos Strawberry IDR 15,000 πŸ†πŸ†
 pasta kangen klampis_pasta_kangen_klampis_menu_harga_kritik_critics_food_blogger_food blogger_reviewer_review_foodie_kuliner surabaya_klampis_cafe klampis_surabaya_terbaru 2017

Again, beverages mereka memang enak-enak. Mojitos yang aku cobain ini juga #WARBYASAH...at first I think like that but then.. 'Ko, selasihnya agak aneh ya..?' Sontak si koko langsung cobain dan hmm.. pasta kangen klampis_pasta_kangen_klampis_menu_harga_kritik_critics_food_blogger_food blogger_reviewer_review_foodie_kuliner surabaya_klampis_cafe klampis_surabaya_terbaru 2017 sounds weird. Ok, forget it. At least I'm okay after drinking that. No toilets after all :)


pasta kangen klampis_pasta_kangen_klampis_menu_harga_kritik_critics_food_blogger_food blogger_reviewer_review_foodie_kuliner surabaya_klampis_cafe klampis_surabaya_terbaru 2017




Extra Story
Actually I have never post something like this in almost of 99,999..%  of my posts. But this toughts very disturbing me. I ever think not to post this but I think this critics could help 'em to improve their services. 
pasta kangen klampis_pasta_kangen_klampis_menu_harga_kritik_critics_food_blogger_food blogger_reviewer_review_foodie_kuliner surabaya_klampis_cafe klampis_surabaya_terbaru 2017

1. Hygiene Issues

pasta kangen klampis_pasta_kangen_klampis_menu_harga_kritik_critics_food_blogger_food blogger_reviewer_review_foodie_kuliner surabaya_klampis_cafe klampis_surabaya_terbaru 2017

pasta kangen klampis_pasta_kangen_klampis_menu_harga_kritik_critics_food_blogger_food blogger_reviewer_review_foodie_kuliner surabaya_klampis_cafe klampis_surabaya

pasta kangen klampis_pasta_kangen_klampis_menu_harga_kritik_critics_food_blogger_food blogger_reviewer_review_foodie_kuliner surabaya_klampis_cafe klampis_surabaya
See? You can answer it by your self. Si dia sampai mendatangi pelayannya lagi untuk meminta tukar karena well, looks like not washed at all. How can there be leftover rice sticking on the fork?? And also on the spoon. GOD!
2. Wasting Time
Pelayanannya sangat BURUK. Pesanan lama diantar, pegawai tidak paham penggunaan gadget untuk transaksi digital. hmm......pasta kangen klampis_pasta_kangen_klampis_menu_harga_kritik_critics_food_blogger_food blogger_reviewer_review_foodie_kuliner surabaya_klampis_cafe klampis_surabaya
3. Keterbatasan skill karyawan.
Selain penggunaan media digital seperti di point nomor 2, chef yang memasak juga tampaknya kurang berpengalaman dalam beberapa menu seperti memanggang pizza dan sebagainya. Why? Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, roti pizzaku....GOSONG.
pasta kangen klampis_pasta_kangen_klampis_menu_harga_kritik_critics_food_blogger_food blogger_reviewer_review_foodie_kuliner surabaya_klampis_cafe klampis_surabaya

Positive thoughts
(+) Harga pas di kantong. OK πŸ‘
(+) Suka tatanan interior dan platting makanannya pasta kangen klampis_pasta_kangen_klampis_menu_harga_kritik_critics_food_blogger_food blogger_reviewer_review_foodie_kuliner surabaya_klampis_cafe klampis_surabaya.

PASTA KANGEN KLAMPIS
Ruko Raya Klampis No 37 B Surabaya. (60117)
0877-7588-5020

Operational Hours:
Sunday - Thursday : 11.00 - 22.00
Saturday : 12.00 - 22.00
Source : google


pasta kangen klampis_pasta_kangen_klampis_menu_harga_kritik_critics_food_blogger_food blogger_reviewer_review_foodie_kuliner surabaya_klampis_cafe klampis_surabaya

pasta kangen klampis_pasta_kangen_klampis_menu_harga_kritik_critics_food_blogger_food blogger_reviewer_review_foodie_kuliner surabaya_klampis_cafe klampis_surabaya




Thank you for visiting! Please leave comment below and if you think this post is useful, don't forget to subscribe it by click g+1 or share this post to others :D Thank you :)

Pages

Instagram Feeds